Baper Edisi #1

Halo Pembaca . . . mumpung masih fresh banget di kepala gue, sekarang gue mau tulis seputar jawaban dari Blog gue sebelumnya’ yakni “rindu ini milik siapa 2” nah di blog gue itu kan gue menceritakan seseorang yang Juteeeek banget, dan di akhir cerita gue bilang kalau semisal dia negur gue lagi ya gue ngga tau harus apa? dan itu kejadian guys.
Kita mulai dari Ujian akhir semester Pendek (Bahasa Inggris III)
Sabtu bulan februari 2017, sejak pagi hari gue udah prepare buat ke universitas borobudur terkait menyampaikan donasi untuk korban banjir Jakarta, selama proses berlangsung gue ngga berhenti resah, karna pukul 14:30 Wib gue udah harus di kampus buat Uas Bahasa inggris. dan bener aja, acara gue ngaret dan pukul 15:00 gue baru jalan dari Kampus Borobudur.
selama di jalan gue ngga berhenti telfon temen-temen dikampus buat menanyakan apakah UAS sudah dimulai, dan saat itu juga gue ngga sengaja menelfon orang yang gue suka. jam 4 lewat 15 menit akhirnya gue sampe dan langsung ke ruang kelas, ngga perduli kondisi muka saat itu, begitu masuk keruang kelas semua anak ngeliatin gue! tanpa terkecuali orang yang ngga sengaja gue telfon tadi.
Malu….Iya malu banget, tapi yaudah lah sengaja gue liatin dia terus sewaktu gue ada di depan dia, dan bener aja dia manggil gue sambil senyum dan bilang “ko’ tadi lu nelfon gue? maaf ngga keangkat” lalu dengan bodohnya gue jawab “Hah? iya ngga sengaja kepencet” duh . . . bodoh banget ngga sih jawaban gue guys? harusnya kan gue bilang aja “iya, tadi gue telfon soalnya mau tanya soal Uas” kan lebih enak, kesannya emang gue butuh dia di telfon itu.
Gue ngga fokus selama proses Uas berlangsung, gimana mau fokus orang dia ada di depan gue, tapi begitu Uas selesai dan proses semester pendek juga udah selesai, semua balik seperti semula. besok udah ngga bertemu sama dia lagi.
Leave a Reply

