Rindu ini milik siapa . . . #1

tentang cinta (lagi) dan kuharap para pembaca tidak pernah bosan membaca keresahan ini, sbab saya ingin pembaca bisa belajar dari hal-hal yang terjadi pada saya.
kali ini saya ingin menuliskan sebuah kerinduan, rindu yang seharusnya di rasakan berdua, rindu yang seharusnya berbalas, dan rindu yang seharusnya hadir mendekap, rindu yang semestinya merealisasikan semua janji yang pernah dibuat. bukannya rindu yang tiba-tiba menghilang atau bahkan berjalan dengan wajah seolah tidak lagi mau kenal.
kau dimana? maksudku . . . hatimu dimana ? kau pernah bilang jika berjuang tak sebercanda itu. hah’ ternyata omong kosong belaka. bahkan sifat kedewasaanmu itu tak lagi nampak, kau seolah seperti anak kecil yang sedang diselimuti kebimbangan. sehari kau disini besok kau disana.
mungkin kau sedang asik menunggu orang baru yang sedang kau suka, tapi . . . ah sudah lah percuma saja berbicara tentang rindu jika kau saja tidak menggubrisku.
aku rindu, rindu. sangat rindu, kau tau arti kata rindu? bisakah kita bertukar posisi? bagaimana jika aku yang datang ke kehidupanmu, mengisi harimu bahkan malammu, berjanji tentang sesuatu yang membuatmu semangat, menyanyikan lagu kesukaanku, lalu aku pergi begitu saja. bisakah kita bertukar hal itu?
takperlu kuceritakan panjang kali lebar tentang cerita kita, karna kau tahu hasilnya? hasilnya ialah 0. biarlah cerita itu aku simpan atau mungkin sebagai ide cerita untuk tulisan ku berikutnya.
sudahlah, aku rindu . . . rindu ini menyebalkan. aku berharap untuk bersamanya, aku pecundang di dibuatnya . aku rindu segala tentangnya, bangsat .
-Riko Prastio
Leave a Reply

