Ini Soal Relationship bukan Relationshit

Kata orang . . . LDR itu singkatan dari “long distance relationshit”  tapi itu kan kata orangya? kalau menurut gue yang juga ngejalanin, LDR ya ”Long Distance Relationship”  titik. dan LDR-an itu ngga buruk dan ngga sulit kok, yang memang musuh pasangan yang menjalani hal ini ya soal rasa rindu.
tapi . . . . . . . . . . . Nikmatin aja lagi!!! nih gue kasih tau ya, yang namanya ”pacaran itu bagaikan diperkosa, kalau tidak kuat ya nikmatin aja”. toh jaman secanggih ini masa iya ngga bisa di manfaatin hehe. kan bisa telfon atau bahkan video call-an? benerkan? selama kita masih satu langit ya ngga usah khawatir.

Sejarah kenal do’i nih

duh udah ngomongin sejarah aja yak, serasa lahir dari jaman baheula (dahulu kala). gue kenal do’i itu dari instagram, berawal dari saling like foto satu sama lain, lanjut sering komen foto eh keterusan deh. akhirnya kita coba dm (direct message) dan tukeran nomor hp. nah . . . . semenjak itu lah gue bisa deket banget sama do’i.
BTW dia tinggal di seberang pulau loh . . . tapi kita sempat bertemu sekali di suatu waktu, dan semenjak itu juga kita mulai memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan.
pernah suatu ketika ada yang nanya gini : ”eh lu yakin ngejalanin LDR? do’i kan jauh disana” terus gue jawab, ya kenapa engga? justru ini hal baru buat gue, ya itung-itung belajar jadi orang sabar ya kan? toh tahun 2017 ini do’i mau mulai S2 di bandung. sabar aja nanti juga tiba saatnya senang-senang sama do’i.

seminggu tanpa komunikasi (Kok bisa . . . ?)

tiba-tiba pesan gue di whatsapp do’i cuma ceklis satu, gue tunggu itu ceklis ngga beubah dua T_T. besoknya ada Dm masuk di instagram dan do’i kasih kabar kalo Handphone-nya rusak. yaudah deh tingkat kesabaran gue semakin diuji.
tapi ya guys, gue mau kasih masukkan juga nih . . . semua yang gue lakukan ini juga disertakan dengan do’a karna tuhan juga yang membantu gue untuk bisa kuat kaya gini HAHA (lebay) tapi serius guys. asik banget loh ngejalanin ”LDR”
kalian harus coba (eh), LDR juga yang membuat gue senyum-senyum sendiri pas do’i lagi live di instagram.

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Intinya sih guys, mau kalian LDR atau enggak, yang namanya memiliki seorang pasangan itu kuncinya cuma satu, saling percaya! tapi dua-duanya harus saling percaya dan menghormati, soalnya kalo cuma satu pihak yang percaya ya percuma aja. dan siapapun yang membaca cerita gue hari ini, gue sumpahin langgeng sama pasangannya ! ! !”
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s