PressConference Kezia Warouw Goes to Philippines

Jakarta – pada tanggal 9 Januari 2017 Yayasan Puteri Indonesia kembali menggelar PressConference yang kali ini membahas keberangkatan Kezia Warouw menuju Panggung Miss universe di Manila Philippines. tentunya keberangkatan Kezia ke Philippines ialah untuk bersaing memperebutkan Mahkota bersama 85 Kontestan lainnya yang berasal dari seluruh dunia.

Kezia menjadi wakil ke 13 selama pengiriman Indonesia di ajang Miss Universe, tentu kali ini Indonesia menaruh harapan lebih kepada wanita berposur 183 cm tersebut. selain Yayasan Puteri Indonesia dan mustika ratu, persiapan kezia didukung penuh oleh beberapa Designer tanah air, diantaranya Ivan Gunawan, Anaz Khairunas, Anne Avantie, Batik Sephora dan tidak mau ketinggalan sang designer / pendiri Jember Fashion Carnaval yang pada tahun ini kembali dipercaya membuat National Costume untuk Kezia.

Support Ivan Gunawan untuk Kezia

Siapa yang tidak kenal Designer tanah air yang satu ini, Ivan Gunawan kembali dipercaya yayasan puteri indonesia untuk membuatkan evening gown untuk puteri indonesia. Ivan pernah membuatkan Evening Gown untuk Puteri indonesia pariwisata pada 2007 lewat ajang miss international.

Pada kali ini Ivan membuatkan 6 gown dan salah satu dari gown tersebut merupakan gown pamungkas yang sampai kini masih dirahasiakan, gown tersebut disinyalir terbuat dari ribuan kristal dan memiliki berat 10 Kg. Gown yang diberi nama kejora tersebut terinspirasi dari sebuah judul lagu serta memiliki harapan bahwa kezia akan bersinar bak bintang kejora pada malam final Miss Universe.

National Costum bertemakan Garuda Unity in Diversity

Seperti tahun sebelumnya, pada tahun ini Dynan Faris kembali dipercaya membuatkan Costume untuk ajang Miss Universe ke 65. Berbeda dengan tahun sebelumnya, national costume tahun ini memiliki makna yang luar biasa dibalik designnya. bertemakan burung garuda yang merupakan lambang negara, Dynan menyampaikan pesan bahwa meskipun kita berbeda tetapi kita tetap satu dan tidak dapat dipisahkan oleh apapun. dan costume Garuda ini juga memiliki keistimewaan lain yakni dapat menyala dalam gelap.

garuda-unity-in-diversity-ii

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s